wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Lampung Tengah

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Lampung Tengah
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Lampung Tengah - Paket yang dikirim ke kabupaten Lampung Tengah menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Pengiriman dan antar paket oleh JNE di Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung meliputi Kecamatan Punggur, Kecamatan Kota Gajah, Kecamatan Seputih Raman, Kecamatan rumbia, Kecamatan Putra rumbia, Kecamatan gunung Sugih, Kecamatan Bumi Ratu nuban, Kecamatan anak tuha, Kecamatan Bekri, Kecamatan Terbanggi Besar, Kecamatan Seputih Mataram, Kecamatan Seputih Agung, Kecamatan terusan nunyai, Kecamatan bumi nabung, Kecamatan Bandar Mataram, Kecamatan trimurjo, Kecamatan Bangunrejo, Kecamatan Kalirejo, Kecamatan Sendang Agung, Kecamatan Padang Ratu, Kecamatan pubian, Kecamatan selagai Lingga.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Lampung Tengah sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Lampung Tengah, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Lampung Tengah konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Lampung Tengah dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Lampung Tengah.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kabupaten Lampung Tengah:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Bandarjaya
Alamat: No.126, Jl. Lintas Sumatra, Terbanggi Besar, Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34163.
Jam: 08.00–23.30

JNE LAMPUNG TENGAH
Alamat: 36C7+P47, Jl. Imam Bonjol, Yukum Jaya, Kec. Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34163.

JNe Bangunrejo
Alamat: V26P+4JW, Jl. Bangun Rejo, Bangun Rejo, Kec. Bangun Rejo, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34173.

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Lampung Tengah

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Lampung Tengah.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Lampung Tengah"

Posting Komentar