wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Kerinci

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Kerinci
Kantor JNE Kab Kerinci

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Kerinci - Aktivitas layanan pengiriman paket barang maupun dokumen dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) sudah tersedia di Kabupaten Kerinci sehingga bisa dimanfaatkan customer untuk mengirim paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Tiki JNE memberikan layanan pengiriman dan penerimaan paket untuk dikirim ke wilayah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi meliputi Kecamatan air hangat Barat, Kecamatan air hangat Timur, Kecamatan air hangat, Kecamatan depati tujuh, Kecamatan siulak, Kecamatan Gunung Kerinci, Kecamatan siulak Mukai, Kecamatan kayu Aro, Kecamatan Gunung Tujuh, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kecamatan sitinjau laut, Kecamatan Danau Kerinci, Kecamatan keliling danau, Kecamatan Bukit Kerman, Kecamatan Gunung Raya, Kecamatan Batang Merangin.

Kantor JNE di Kabupaten Kerinci buka mulai pukul 07:00 pagi sampai dengan jam 5 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional layanan customer dimulai dari hari senin sampai sabtu untuk hari Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Pastikan Anda menghubungi JNE Pusat atau nomor telepon kantor cabang JNE untuk konfirmasi jam buka dan lokasi akurat sebelum menuju kantor cabang / Agen JNE Kab Kerinci.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kota Kerinci:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Kerinci
Alamat: Jl. Yos Sudarso No.101, Sumur Anyir, Kec. Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 37152.
Jam: 08.30–17.00
Telepon: (021) 29278888



JNE Kerinci
Alamat: 28RV+RVG, Koto Aro, Kec. Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi 37161.

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Kerinci

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kab Kerinci.




0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kab Kerinci"

Posting Komentar