wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Kerinci

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Kerinci
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Kerinci - Paket yang dikirim ke kabupaten Kerinci menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Tiki JNE memberikan layanan pengiriman dan penerimaan paket untuk dikirim ke wilayah Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi meliputi Kecamatan air hangat Barat, Kecamatan air hangat Timur, Kecamatan air hangat, Kecamatan depati tujuh, Kecamatan siulak, Kecamatan Gunung Kerinci, Kecamatan siulak Mukai, Kecamatan kayu Aro, Kecamatan Gunung Tujuh, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kecamatan sitinjau laut, Kecamatan Danau Kerinci, Kecamatan keliling danau, Kecamatan Bukit Kerman, Kecamatan Gunung Raya, Kecamatan Batang Merangin.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Kerinci sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Kerinci, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Kerinci konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Kerinci dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Kerinci.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kabupaten Kerinci:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Kerinci
Alamat: Jl. Yos Sudarso No.101, Sumur Anyir, Kec. Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 37152.
Jam: 08.30–17.00
Telepon: (021) 29278888



JNE Kerinci
Alamat: 28RV+RVG, Koto Aro, Kec. Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi 37161.

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Kerinci

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Kerinci.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Kerinci"

Posting Komentar