wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sungaipenuh

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sungaipenuh
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sungaipenuh - Paket yang dikirim ke kota Sungaipenuh menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Untuk layanan jasa pengiriman dan antar paket di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi oleh JNE meliputi Kecamatan kumun debai, Kecamatan Sungai Penuh, Kecamatan Pondok tinggi, Kecamatan pesisir bukit, Kecamatan Sungai Bungkal, Kecamatan Koto Baru, Kecamatan hamparan rawang, Kecamatan Tanah kampung.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Sungaipenuh sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Sungaipenuh, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Sungaipenuh konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Sungaipenuh dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Sungaipenuh.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kabupaten Sungaipenuh:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Kerinci
Alamat: Jl. Yos Sudarso No.101, Sumur Anyir, Kec. Sungai Penuh, Kota Sungai Penuh, Jambi 37152.
Jam: 08.30–17.00
Telepon: (021) 29278888



Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Sungaipenuh

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Sungaipenuh.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Sungaipenuh"

Posting Komentar