wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bungo

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bungo
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bungo - Paket yang dikirim ke kabupaten Bungo menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

JNE memiliki jaringan di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi meliputi Kecamatan batin III, Kecamatan batin 2 babeko, Kecamatan limbur Lubuk Mengkuang, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kecamatan Bungo Dani, Kecamatan Muko-muko batin VII, Kecamatan Pelepat Ilir, Kecamatan Tanah tumbuh, Kecamatan batin II pelayan, Kecamatan jujuhan, Kecamatan jujuhan Ilir, Kecamatan batin III Ulu, Kecamatan Rantau pandan, Kecamatan Pelepat, Kecamatan Tanah sepenggal, Kecamatan Tanah sepenggal lintas.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Bungo sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Bungo, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Bungo konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Bungo dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Bungo.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kabupaten Bungo:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Muara Bungo
Alamat: Jalan Lintas Sumatera No.KM.0 No.18, Bungo Timur, Kec. Ps. Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi 37212.
Jam: 08.00–20.30
Telepon: (021) 29278888



JNE Bungo
Alamat: 28RV+RVG, Koto Aro, Kec. Siulak, Kabupaten Bungo, Jambi 37161.

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Bungo

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Bungo.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Bungo"

Posting Komentar