wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Merangin

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Merangin
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Merangin - Paket yang dikirim ke kabupaten Merangin menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Pengguna layanan JNE di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi bisa menikmati layanan pengiriman dan antar paket meliputi Kecamatan lalu tantang, Kecamatan Bangko Barat, Kecamatan batang masumai, Kecamatan Bangko, Kecamatan rendah pemenang, Kecamatan Pamenang Selatan, Kecamatan Pamenang Barat, Kecamatan pemenang, Kecamatan tabir, Kecamatan tabir Timur, Kecamatan tabir lintas, Kecamatan tabir Ilir, Kecamatan tiang pumpung, Kecamatan Margo tabir, Kecamatan tabir selatan, Kecamatan tabir Barat, Kecamatan tabir Ulu, Kecamatan Renah pembarap, Kecamatan Sungai Manau, Kecamatan pangkalan jambu, Kecamatan Muara Siau, Kecamatan tiang rumpung, Kecamatan Sungai Tengah, Kecamatan lembah masurai, Kecamatan jangkat.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Merangin sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Merangin, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Merangin konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Merangin dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Merangin.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kabupaten Merangin:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Sub Agen Bangko
Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No.78, Kedarasan Panjang, Kec. Batang Masumai, Kabupaten Merangin, Jambi 37311.
Jam: 07.30–21.30
Telepon: (021) 29278888



JNE PUSAT BANGKO
Alamat: X74G+RP9, Sungai Ulak, Kec. Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi.

JNE PAMENANG
Alamat: VGV3+F7H, Jl. Lintas Sumatera, Muara Belengo, Kec. Pamenang, Kabupaten Merangin, Jambi 37352.

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Merangin

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Merangin.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Merangin"

Posting Komentar