wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Apakah Paket JNE Bisa Diambil GoJek?

Apakah Paket JNE Bisa Diambil GoJek? - JNE adalah perusahaan logistik jasa pengiriman dan pengantaran paket dari dan ke berbagai kota di Indonesia bahkan sekolah internasional. Sedangkan GO JEK adalah perusahaan transportasi berbentuk aplikasi melayani antar jemput.

Pada awalnya gojek hanya menyediakan servis seperti objek pada umumnya namun terus berkembang dengan menambah berbagai fitur seperti GoFood dan GoBox.

Apakah Paket JNE Bisa Diambil GoJek?
Apakah Paket JNE Bisa Diambil GoJek?

GoBox adalah service pengantaran paket barang maupun dokumen untuk satu wilayah dengan batas maksimal jangkauan 25 Km.

Karena sekarang 2 perusahaan ini memiliki layanan serupa seringkali beberapa calon customer ingin menggunakannya secara bersamaan contohnya mengambil paket kiriman JNE menggunakan jasa GoJek tepatnya fitur GoBox.

Lalu apakah paket JNE bisa diambil dengan menggunakan jasa GoJek?

Jawabannya tentu saja "Tidak"

Karena syarat untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor cabang adalah wajib menyerahkan kartu identitas diri sesuai dengan nama dan titel yang tertera pada penerima paket. Jikapun ingin diwakilkan tidak memungkinkan oleh perusahaan lain.

Apalagi saat serah terima barang customer PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir wajib memberikan tanda tangan dan tentu saja sebelumnya paket barang maupun dokumen tersebut harus dicek secara detail. Dan apabila terjadi kerusakan atau paket yang seharusnya diterima tidak sesuai bisa langsung mengajukan klaim pada kurir atau di kantor cabang JNE terdekat sesuai dengan nomor resi pengiriman.

Apabila menggunakan jasa GoJek untuk mengambil kiriman paket JNE tentu saja hal itu tidak mungkin dilakukan oleh sebab driver gojek yang menerima paket kiriman bukan customer JNE.

Jika ingin mengambil langsung paket kiriman di kantor cabang JNE usahakan datang di jam operasional biasanya mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 waktu setempat. Buka mulai hari Senin hingga hari Sabtu Sedangkan untuk Minggu dan tanggal merah termasuk libur nasional kantor cabang JNE tutup. Baca juga: Apakah Hari Libur & Minggu Kantor JNE Buka?

Idola mengapa paket JNE tidak bisa diambil dengan menggunakan jasa GoJek.




0 Response to "Apakah Paket JNE Bisa Diambil GoJek?"

Posting Komentar