wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Surabaya

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Surabaya - Perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sudah bengkak per seluruh wilayah dari kota Surabaya Provinsi Jawa Timur Indonesia.

Ini berlaku untuk layanan pengiriman paket ke seluruh kota di Indonesia maupun ke luar negeri termasuk antar paket kiriman ke alamat tujuan yang berada di seputar Kota Surabaya.

Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Surabaya
Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Surabaya

Selain mengambil paket masyarakat yang berada di kota Surabaya juga bisa mengirim paket barang maupun dokumen melalui kantor cabang maupun agen JNE.

Biasanya kantor cabang JNE buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 18.00 waktu setempat. Operasional mulai hari Senin hingga Sabtu sedangkan Minggu dan tanggal merah serta hari libur nasional tutup.

Berikut ini daftar nomor telepon dan lokasi atau alamat kantor cabang JNE beserta agent di Kota Surabaya:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Perwakilan Diponegoro
Jl. Raya Diponegoro No.116, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241.
Telepon - (021) 29278888

JNE Jemursari
Jalan Raya Jemursari No. 207, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, Kendangsari, Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292.
Telepon - 0888-8550-869

JNE Arjuna
Jl. Raya Arjuno No.151, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251.
Telepon - (031) 5322939

JNE Kenjeran Baru
Jl. Kenjeran No.103, Tambakrejo, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60134.
Telepon - (021) 29278888

JNE Raya Dinoyo
Jl. Raya Dinoyo No.139, Keputran, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60265.
Telepon - (031) 70695009

JNE Menjangan
Jl. Karang Menjangan No.145, Mojo, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286.
Telepon - (031) 5996620

JNE Kedung Cowek
Jalan Kedung Cowek No. 47C, Suramandu, Bulak, Kota SBY, Jawa Timur.
Telepon - (031) 3713697

JNE Pucang
Jl. Pucang Jajar Tengah, Kertajaya, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60282.
Telepon - (021) 29278888

JNE Pacar Keling
Jl. Pacar Keling No.25, Pacar Keling, Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60131.
Telepon - (031) 5058133

JNE WTC
Jl. Pemuda No.27-31, Embong Kaliasin, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60281.
Telepon - (021) 29278888

JNE Pusat Grosir Surabaya
Pusat Grosir Surabaya , GF, J6-12 , JL. Dupak Raya 7-8 , Krembangan Selatan, 60117 , Surabaya , Jawa Timur, Gundih, Bubutan, Surabaya City, East Java 60172.
Telepon - 0800 1563563

JNE Kalimas Hilir
Jl. Kalimas Hilir I, Nyamplungan, Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur 60162.
Telepon - (021) 29278888

JNE Bunguran
Jl. Bunguran, Bongkaran, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60161.
Telepon - (021) 29278888

JNE Dharmawangsa
Jl. Dharmawangsa No. 35, Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, 60282.
Telepon - (021) 29278888

JNE Ngagel
Jalan Raya Ngagel No.43, Ngagel, Wonokromo, Ngagel, Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur 60246.
Telepon - (021) 29278888

JNE Kranggan
Ps. Blauran Baru, Jl. Kranggan, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60251.
Telepon - (031) 5347090

Itulah beberapa daftar nomor telepon dan lokasi atau alamat kantor cabang JNE di Kota Surabaya. Sebenarnya masih banyak kantor cabang maupun agen yang tersebar di seluruh wilayah Surabaya untuk menjangkau lebih banyak customer.



35 Responses to "Telepon & Alamat Kantor Cabang JNE Surabaya"

  1. Admin,mau nanya paket saya no.resi SRGAZ02026454618.kalau kantor cabang surabaya,apq bisa saya ambil hari ini juga?

    BalasHapus
  2. Admin tolong cek barang dgn resi 150850263179118 posisi barang dimana ya? Sampai skr sy belum trima. Makasih

    BalasHapus
  3. Klo mau jadi agen JNE gmn ya? Bisa gak dikantor diponegoro daftarnya?

    BalasHapus
  4. Admin tolong barang kiriman no. Resi 0104191702241870 atas nama fitra hamza koq di undelivery padahal alamat lengkap

    BalasHapus
  5. Paket dengan no resi 060070026082318,
    020100186753118 & 010970634255118 kapan diantar ke alamat penerima ya kok belum sampai-sampai? Mohon segera diantar karena ini mendesak.

    BalasHapus
  6. Paket dengan nomor resi 013290029453118 kok belum sampai ya
    Mohon dikirim secepatnya

    BalasHapus
  7. Tolong dong paket dengan nmr resi 020700241026918 dan 020700218411018 sy cek posisi terakhir di surabaya dr tanggal 3 tp smpai skrng sdh tgl 9 msh ttp posisi yg sm. Barang dr bandung smpai di jne tgl 28-12-2018 smpai skrng barang sy blm smpai

    BalasHapus
  8. paketan no resi 031430003573419 a/n nuning dyah wismarini'
    d/a PT, tuffiadi semesta jl. demak madya 1-3 surabaya yang dikirim dari sidoarjo sejak tanggal 10 jannuari 2019 kok belum datang, padahal sebelumnya kiriman dari alamat yang sama sudah sampek

    BalasHapus
  9. sy customer pemegang no resi 041690000657319 mohon pihak jne menginformasikan kekurir, berdasarkan laporan informasi pengiriman,bhw alamat pengiriman jl.lebak timur v no.12 kec tambaksari surabaya dlm keadaan kosong dan itu tdk benar, rumah itu berpenghuni.sy infokan jg bhw selama ini alamat tsb diatas sy gunakan sbg alamat tujuan utk belanja on line, dan tdk ada masalah, baru kali ini saja mengalami hal spt ini.mohon menjadikan perhatian pihak jne utk mengirim ulang.jk sy ambil paket itu, sy ambil kealamat jne yg mn. atas perhatian pihak jne sy ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  10. Barang saya belum nyampe rumah bae

    BalasHapus
  11. Barang atas nama endang silvia belum nyampek" dari tanggal 4 sampek sekrang tolong ya
    Dengan resi 120170056467619

    BalasHapus
    Balasan
    1. Barang saya belum juga sampai dari tgl 28oktober..no.resi 031430191602219 atas nama dini ploso timur

      Hapus
    2. Barang saya belum juga sampai dari tgl 28oktober..no.resi 031430191602219 atas nama dini ploso timur

      Hapus
  12. Barang atas nama endang silvia dri tgl 4 smpek skrng kok masih di tahan di sby nunggu intruksi knpa ya
    Dengan resi 120170056467619

    BalasHapus
  13. barang dg no resi 021820004325219 dinyatakan alamat tdk lengkap,mohon kirim ulang dan bahwa rumah sy paling depan serta papan nama gang nempel ditembok rumah saya, tengger raya 1i

    BalasHapus
  14. Tolong pihak jne resi 150850021883019 kok belum dikirim yaw

    BalasHapus
  15. 070550014126519
    013380102166519
    012540009323119
    3 paket dg resi diatas kok gk dikirim2 yah
    Tolong segera direspon

    BalasHapus
  16. Kambing ni jne barang dateng bukannya nelfon si penerima malah nelfon yang ngirim..
    Giliran di telfon balik kagak diangkat
    Kampret kapret
    Siniin paketan aku anjir 😤😤😤😤😤😤😤😤😤

    BalasHapus
  17. Tolong info no resi JNE020040100157719 itu kantor JNE surabaya ato sidoarjo mana ya

    BalasHapus
  18. Tolong info no resi 120540026171919 segera dikirim ke babat karena dari kemarin kok belum diantar ke babat juga. Terimakasih

    BalasHapus
  19. tolong info barang nomor resi JNCB-0301456908

    BalasHapus
  20. JNE memang super lelet banyak alesan minta untungnya aja dah ongkirnya mahal maunya enk"aja g mau cari alamat yg bener padahal cuma pengiriman dari SDA ke PRIGEN pandaan..

    BalasHapus
  21. Pengiriman sangat LAMBAT

    BalasHapus
  22. Pengiriman sangat lambat

    BalasHapus
  23. Bagaimana pihak JNE saya minta ganti rugi uang saya. Karena saya membatalkan pesanan HP merek Xiomy . Tanggungjawab donk uang saya 7.250.000
    Karena trlalu berbelit-belit urusan.nya

    BalasHapus
  24. Saya harap pihak JNE surabaya alamat Plasa Marina tolong pertanggungjawabkan uang saya . Ganti rugi sebesar 7.250.000.

    BalasHapus
  25. Saya harap pihak JNE surabaya alamat Plasa Marina tolong pertanggungjawabkan uang saya . Ganti rugi sebesar 7.250.000.

    BalasHapus
  26. admin tolong cek paket saya dong nomer resi 0112851915234422 .. sudah leboh dri 20 hari kok belum saya terima.. ini dimana... bukan masalah harganya tp bagaimana tanggung jawabnya kok gg menghubungi nomer saya atau gimana gitu ... tolong doong jadi orang yg menerima jasa tuh tanggung jawab

    BalasHapus
  27. Tolong dong status paket saya diperbaharui, masa sdh dari tanggal 20 mei dikirim, sampai tanggal 23 mei 2019, status Nya blm brubah, mohon secepatnya utk dproses sehingga bisa bisa lbu cepat smpai ke penerima. Terima kasih

    BalasHapus
  28. tolong paket dg no resi ID190629721899P segera dikirim karena dari 2hari yg lalu masih stuck disitu" aja. terus saya lihat kok bolak balik Surabaya-driyorejo. padahal tujuannya driyorejo, eh udah sampai driyorejo malah balik lagi ke Surabaya. maksudnya apa ya???????

    BalasHapus
  29. Paket dg no resi 8816721969865979 kok belum diterima ya, seharusnya sudah diterima. Pakek disuruh new address lagi. Jne begok gak bisa baca alamat apa????

    BalasHapus
  30. Paket dengan resi 541500037298919 kok belom jalan jalan ya ??

    BalasHapus
  31. Pkaet dengan no resi : 031280048471319 kok di kerim kirim

    BalasHapus
  32. Pkaet dengan no resi : 031280048471319 kok gak di kerim kirim

    BalasHapus
  33. tlong segera hubungi saya pketan atas nama moh badherul rohim.
    segera diantar ke jln. lombok surabaya

    BalasHapus