wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Surakarta Solo

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik terus berupaya memperluas jaringan dengan menempatkan perwakilan kantor cabang tersebar di berbagai kota di Indonesia salah satu yang sudah aktif berada di Kabupaten Surakarta atau kota Solo.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Surakarta Solo
JNE Surakarta Solo

Di kantor cabang JNE Surakarta Solo salah satu syarat mendapatkan layanan mengirim ke kota lainnya bahkan ekspor ke luar negeri. Atau menerima paket yang diantar langsung oleh kurir JNE.

Layanan JNE Surakarta Solo sudah mencakup wilayah Kelurahan Pasar Kliwon, Jebres, Banjarsari, Laweyan, dan Serengan.

Kantor cabang JNE Surakarta Solo biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 07.00 malam waktu setempat operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Meskipun ada beberapa rekanan agen JNE buka 24 jam tetapi tidak melayani pengiriman paket secara langsung.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE Solo Surakarta:

JNE Pusat - (021) 29278888

Kantor Cabang JNE Solo 24 Jam
Jl. Laksda Adi Sucipto No. 29, Colomadu, Blulukan, Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57139.
Telepon: (0271) 721256

JNE Media Wisata
JL. Adi Sucipto, No. 30, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah 57139.
Telepon: (0622) 71721688

JNE Express 24 Jam
Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.236, Sriwedari, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141.
Telepon: (0271) 721256

JNE Jaten
Jl. Raya Solo-Tawangmangu, Jaten, Mojolaban, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57554.
Telepon: 0857-2774-1911

JNE WTM
Jl. Raya Solo-Purwodadi, Selokaton, Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57162.
Telepon: (021) 29278888

JNE Karisma
Jl. Solo-Tawangmangu Km. 12 Papahan Karanganyar, Cangakan, Karanganyar Sub-District, Karanganyar Regency, Central Java 57722.
Telepon: (021) 29278888

JNE Agen 023
Jl. Kapten Mulyadi No.303, Ps. Kliwon, Sukarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118.
Telepon: 0851-0000-0122

JNE Express Kleco
Pajang, Laweyan, Pajang, Surakarta, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57146.
Telepon: (0271) 721256

JNE Paket Kilat
Jl. Dr. Radjiman No.432 E, Bumi, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57148.
Telepon: (0271) 715884

JNE Seberang
Jl. Solo-Jogja No.246, Sabrang, Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57471.
Telepon: (0272) 555268

JNE Jagalan
Jalan Kali Kepunton, Jagalan, Jebres, Jagalan, Surakarta, Jawa Tengah, 57124.
Telepon: (021) 29278888

JNE Miki Tour
Jl. Yos Sudarso No. 47, Danukusuman, Serengan, Danukusuman, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57153.
Telepon: (021) 29278888

JNE Purwosari
Jl. Kyai Agus Salim No. 22, Laweyan, Sondakan, Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57147.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Beda Paket OKE REG YES JNE

Jadi itulah beberapa daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor kebahagiaan ini untuk wilayah Solo Surakarta.



31 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Surakarta Solo"

  1. Assalamualaikum, mas mbak Pihak JNE, saya mau tanya, kok bareng saya belum sampe" ya ? udah 4 hari dari tangerang ke karanganyar ko belum sampe

    540810044990317 ini resi nya mohon di lacak

    BalasHapus
  2. Jne q jg belum dateng smua 4 kiriman.. Ooo my god

    BalasHapus
  3. paket dari yogya ke karanganyar dikirim 7 nov sampai sekarang belum datang juga... JNE...?!?!?!?!?!

    BalasHapus
  4. Selamat Malam, saya mau tanya perihal barang resi no 0101021715361733,tertulis barang yg dkirim 6 unit tapi yg terkirim/diterima hanya 1 unit, trus yg 5 unit cara melacaknya bagaimana ya?? mohon informasinya...

    BalasHapus
  5. JNE ki jane pye to. Wes meh seminggu barang ku ra teko. Nyesel nggo jne. Mending njt. Cepet. Ra ribet.
    Wo lha
    Ki resine 120170363140118

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya i paketan saya udh 3 hari berhenti di agen ini

      Hapus
  6. mau tanya gan kok barang saya belum datang2 udah satu minggu, tolong gan, pleaseeee ni nmer resinya 013200039812518

    BalasHapus
  7. Kecewa sama jne udah sampai disolo dari kmrin jam 1 sampai sekarang belom dikirim juga barangnya , ya ampun terlalu banget

    BalasHapus
  8. No telpon gak bener.. solo kok code (021) pengiman dr pagi sampai malam gak sampai tp d tulis penghuni tdk ad.. padahal curir nya yg gak ad dateng.. sampai sore ini jg gak Dateng..

    BalasHapus
  9. Maaf lebih bagus JNT,JNE seharus nya segera berbenah sebelum pelanggan pada kabur

    BalasHapus
  10. Maaf ya JNE barang kiriman saya dari sragen di kirim tgl 11 / 02 / 2019. sekarang udah tgl 14 / 02 /2019 barang belum bergerak dari solo. ini no. resi. 121140002703919.

    BalasHapus
  11. Klo kiriman gw berhenti di "AGEN KUMBOLO SOLO" pasti lemot nyampenya. Heran gw klo di agen kumbolo ini lama bener geraknya. Pdhl klo di agen lain cepet gtu.

    BalasHapus
  12. Mohon mf mbk brg ak dr solo nju ke tnjngblaii sttus pngrmn kok gk jln2 ya tlng dilhtkn mbk in resinya 120400521866819

    BalasHapus
  13. Nyebelin pokoknya paketan yg berhenti di agen kumbolo sudah 2 hari gak dikirim-kirim

    BalasHapus
  14. 010090294035619 pingiriman paket yes knapa blm sampai

    BalasHapus
  15. Maaf mbak/mas dari pihak JNE, kenapa paketan sampai belum sampai ya, kenapa berhenti di agen kumbolo udah 4 hari. Tolong bantuannya no resi 640620007450119.Terimakasih

    BalasHapus
  16. Paketan q ko belum datang2 ya udh 2hri dari kemarin

    BalasHapus
  17. Assalamualaikum
    Aku mau tanya barangku dari Majene ke Sragen kok belum sampai juga? Pengiriman dari tanggal 6 sampai sekarang belum juga muncul barangnya
    Ini nomor resi saya UPGBC00223146719, dari kemari saya cek selalu "With Delivery Courier (Solo)

    BalasHapus
  18. Paketttttt belum dateng jugaaaaaa! Ngga amanah sama sekali.!

    BalasHapus
  19. Sudah berhenti di Kumbolo Solo destinasi ke Karanganyar membutuhkan waktu pengiriman berapa minggu ?

    BalasHapus
  20. Paket saya dri tanggal 6 recieved centre di solo, gak jalan2 sampe skrg, paket yg sama sdh sampai tujuan ini resi nya *SOCAG04860162820*. Mohon konfirmasi.

    BalasHapus
  21. Paket saya udah 4 hari disini kapan mau dianteri
    No resi 8819912080618648

    BalasHapus
  22. Minta tlg yaa buat JNE, saya 2x kirim pake jne tapi sll mengecewakan, pertama kurir tidak sopan, tdk ada etikat baik sbg kurir, tlp sy dg nada tinggi, yg kedua paket sdh smpe tapi ga ada komunikasi dg saya & hanya di titipkan sm tetangga, sepertinya kurirnya sm dg paket yg pertama,tolong yaa sy msh simpan kontak kurirnya, kalo ga ada etikat baik, sy bisa lanjutkan masalah ini.

    BalasHapus
  23. paket saya dari Solo ke Gorontalo, sampai Surabaya berhenti tidak jalan lagi sudah 3 hari
    No resi 8822162000300100

    BalasHapus
  24. wooo cust care tempueek !!! jne buosok !! telpune sing bales bot kabeh !!

    BalasHapus
  25. Dari kemarin pesanan aku dari solo ke Kendal belum sampe² biasanya sehari udah sampe lho kenapa ini belum yaa setatusnya aja masih on proses terus dari kemarin ngak berubah ubah no resi 120400406451120

    BalasHapus
  26. Kenapa nyampe di agen kumbolo tidak bergerak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Podo mas gonku teko agen kumbolo yo wes ra mlaku 3hari neng ageng kumbolo, jane kurire jne opo yo gur 1 ya sak karesidenan 😂😂😂
      Kurang profrsional

      Hapus
  27. Mohon maaf pesanan saya dari Jepara ke Klaten sampai sekarang belum sampai dengan no resi 8823902016995362 padahal order hari Jumat status lacak tertera New Address padahal tidak pernah ganti alamat trus status kembali ke delivery order solo ,2x pakai JNE kmren lancar baru sekali ini orderannya ga nyampe

    BalasHapus
  28. BIASANYA DATENG DIKABARIN DLU GTU, INI GA NGABARIN LGSG MAIN KASIH TETANGGA AJA, DITITIPIN TETANGGA, SEENGGANYA NGABARIN DLU GTU / BEL PINTU, INI LGSG KASIH ORG LAIN AJA.

    BalasHapus