wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cantumkan Kode Pos Kirim Dengan JNE Bisa Lebih Cepat

Kedua perusahaan antara PT Pos Indonesia (Persero) dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang maupun surat dokumen memang tidak saling berkaitan bahkan mereka cenderung saling bersaing memberikan pelayanan terbaik bagi customer.

Cantumkan Kode Pos Kirim Dengan JNE Bisa Lebih Cepat
Cantumkan Kode Pos Kirim Dengan JNE Bisa Lebih Cepat

Bahkan contohnya ketika kita mengirim paket menggunakan jasa JNE sebelumnya tidak perlu mencantumkan kode Pos hanya nama lengkap penerima, detail alamat, serta nomor telepon atau kontak yang bisa dihubungi. Namun kini JNE menyarankan cantumkan kode pos untuk memudahkan pengiriman paket Anda.

Baca: Cara Cek Ongkos Kirim JNE OKE REG YES

Tetapi bukan berarti kedua perusahaan ini sekarang menjalin kerjasama khususnya dalam pengiriman paket hanya saja cara ini bisa memudahkan pihak JNE agar tidak terjadi salah rute tujuan karena memang ada beberapa desa memiliki nama yang sama.

Pemberitahuan ini bisa kita lihat ketika mengakses website resmi JNE di alamat www.dni.co.id pada halaman pop up muncul notifikasi tersebut seperti pada gambar di bawah.

Lalu Bagaimana cara mengetahui kode Pos sesuai domisili atau tempat tinggal kita? Kode Pos bisa kita dapatkan di website resmi Pos Indonesia atau di halaman berikut kode Pos.

Kemungkinan nanti cara kerjanya ketika customer memasukkan kode Pos ke dalam alamat penerima paket nanti kode tersebut yang pertama ditelusuri barulah kemudian menyasar ke regional atau provinsi dimana biasanya JNE melakukan sortir secara otomatis kendalanya seperti yang kita ketahui di atas beberapa daerah memiliki nama yang sama sehingga ada kemungkinan kesalahan rute.

Jadi mulai saat ini usahakan mencantumkan kode Pos Indonesia pada detail alamat penerima paket ketika mengirim melalui JNE agar memudahkan pengiriman sehingga paket sampai lebih cepat.




0 Response to "Cantumkan Kode Pos Kirim Dengan JNE Bisa Lebih Cepat"

Posting Komentar