wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Resi JNE Pengiriman Dari Jakarta Utara

Cek Resi JNE Pengiriman Dari Jakarta Utara
Pengiriman Dari Jakarta Utara

Kebanyakan penjual barang secara online berasal dari ibukota Jakarta salah satunya tentu saja untuk wilayah Kota Jakarta Utara.

Karena memang sebagian besar distributor pertama kali singgah di ibukota Jakarta untuk memasarkan produknya di Indonesia. Itulah mengapa harga bisa kita dapat relatif lebih murah.

Mungkin saat ini ada juga sedang menunggu kiriman pesanan paket barang yang dikirim dari kota Jakarta Utara baik dari Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, dan Kecamatan Penjaringan.

Nomor resi pengiriman biasanya baru bisa dilacak setelah 24 jam dihitung dari paket diserahkan di kantor cabang atau agen JNE.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Jakarta Utara.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 1

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Langkah 2

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Cara Cek Nomor Resi Pengiriman JNE
Detail Status Pengiriman Paket JNE

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Jika mengalami kesulitan dalam melakukan tracking number isi bisa meminta bantuan customer care JNE.

Itulah cara cek nomor resi JNE pengiriman dari kota Jakarta Utara.




0 Response to "Cek Resi JNE Pengiriman Dari Jakarta Utara"

Posting Komentar