wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Sragen

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Sragen
Resi JNE

Masing-masing jenis paket kiriman yang dikirim menggunakan perusahaan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir membutuhkan waktu estimasi paket sampai di tujuan berbeda. Yang paling cepat adalah jenis paket YES JNE (Yakin Esok Sampai) tentu saja dengan tarif yang lebih mahal dibandingkan dengan paket REG maupun OKE.

Namun sembari menunggu sebagai customer JNE kita bisa melacak status pengiriman paket barang maupun surat dokumen tersebut. Ini bisa dilakukan oleh seluruh pelanggan di ini termasuk yang berada di wilayah Kabupaten Sragen provinsi Jawa Tengah.

JNE Sragen sudah mencakup Kecamatan Sragen, Karangmalang, Ngrampal, Sambungmacan, Gondang, Kecamatan Jenar, Tangen, Kecamatan Gesi, Sukodono, Mondokan, Sumberlawang, Gemolong, Kalijambe, Kecamatan Miri, Tanon, Sidoharjo, Masaran, Kecamatan Plupuh, Kedawung, dan Kecamatan Sambirejo.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kabupaten Sragen.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Input Nomor Resi
Input Nomor Resi

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail
Detail

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga:

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kabupaten Sragen.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman dari Kabupaten Sragen maupun paket dikirim dari kota lainnya menuju kesana.




1 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kabupaten Sragen"

  1. halo , saya ingin memasang iklan di https://www.cekjne.com
    apa anda menyediakan space untuk iklan? jika anda menyediakannya , silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com .

    terima kasih

    BalasHapus