wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Karanganyar

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Karanganyar
Cek Nomor Resi JNE

Sekarang tidak perlu panik mondar-mandir saat menunggu paket kiriman sampai ke alamat tujuan Khususnya ketika menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir karena disediakan fitur kebaca Kiriman atau tracking untuk melihat status pengiriman.

Ini berlaku untuk seluruh wilayah baik paket yang dikirim domestik maupun ekspor ke luar negeri termasuk paket barang maupun surat dokumen dikirim dari Kabupaten Karanganyar ataupun yang akan menuju ke sana.

Layanan JNE untuk regional Karanganyar sudah mencakup Kecamatan Colomadu, Gondangrejo, Kecamatan Karanganyar, Kerjo, Jumapolo, Tasikmadu, Mojogedang, Jaten, Ngargoyoso, Kebakkramat, Matesih, Jumantono, Kecamatan Jatipuro, Karangpandan, dan Kecamatan jenawi.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Karanganyar.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Input Nomor Resi
Input Nomor Resi

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail
Detail

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Alamat Nomor Telepon Kantor JNE Cabang Karanganyar

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Karanganyar.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman dari Karanganyar maupun yang akan menuju ke sana.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Karanganyar"

Posting Komentar