wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Gunung Kidul

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Gunung Kidul
Paket Kiriman JNE

Tentu sangat menyenangkan apabila paket barang yang kita tunggu tunggu diantara tepat waktu oleh kurir dari perusahaan jasa ekspedisi logistik yang dipercaya contohnya ketika membeli barang secara online. Inilah salah satu layanan yang juga diterapkan oleh PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir dimana paket barang maupun dokumen diantar ke alamat tujuan oleh kurir JNE.

Untuk itulah penting bagi bagi customer untuk mencantumkan alamat lengkap serta nomor telepon agar pihak kurir memiliki kontak untuk dihubungi apabila kesulitan menemukan alamat tujuan. Namun demikian customer juga bisa mengambil sendiri paket kiriman di kantor cabang JNE sesuai regional.

Ini berlaku untuk seluruh customer JNE di Indonesia termasuk yang berada di wilayah kabupaten Gunungkidul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Layanan JNE untuk wilayah kabupaten Gunungkidul sudah mencakup wilayah Wonosari, Kecamatan Nglipar, Semin, Playen, Kecamatan Patuk, Gedangsari, Paliyan, Saptosari, Purwosari, Kecamatan Panggang, Tepus, Tanjungsari, Girisubo, Rongkop, Karangmojo, Ponjong, dan Kecamatan Semanu.

Cara ambil paket kiriman JNE langsung di kantor cabang cukup mudah pertama silahkan cek nomor resi untuk tracking atau melacak status pengiriman memastikan paket sudah berada di regional Gunungkidul, selanjutnya hubungi JNE Pusat atau kantor cabang wilayah untuk konfirmasi Anda akan mengambil sendiri paket kiriman tersebut. Nanti di kantor cabang JNE katakan Anda ingin mengambil paket tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri selanjutnya petugas akan melakukan pemeriksaan dan menyerahkan paket.

Periksa secara detail pastikan isi paket sesuai dengan yang seharusnya diterima apabila terjadi kerusakan bisa langsung mengajukan klaim. Terakhir customer akan diminta tanda tangan sebagai bukti serah terima paket.

Kantor cabang JNE buka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 07.00 malam waktu setempat operasional dari hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup tidak melayani pengiriman paket ke alamat penerima.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE untuk wilayah kabupaten Gunung Kidul.

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Sub Agen Wonosari
Jl. Agus Salim No. 127 Ledoksari, Notoprajan, Ngampilan, Gunungkidul, Special Region of Yogyakarta 55262.
Telepon: (021) 29278888

Baca juga: Apakah Hari Libur & Minggu Kantor JNE Buka?

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE untuk wilayah kabupaten Gunung Kidul.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Gunung Kidul"

Posting Komentar