wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Gunung Kidul

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Gunung Kidul
Nomor Resi JNE

Barang yang dikirim dari kabupaten Gunungkidul provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ke kota lainnya maupun dikirim menuju ke sana menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir bisa dilacak atau cek status pengirimannya sehingga memberikan rasa nyaman bagi customer.

Paket barang maupun dokumen bisa di tracking dengan memanfaatkan nomor resi JNE yang diberikan oleh petugas dalam bentuk lembaran nota e-consignment Note.

Layanan JNE untuk wilayah kabupaten Gunungkidul sudah mencakup wilayah Wonosari, Kecamatan Nglipar, Semin, Playen, Kecamatan Patuk, Gedangsari, Paliyan, Saptosari, Purwosari, Kecamatan Panggang, Tepus, Tanjungsari, Girisubo, Rongkop, Karangmojo, Ponjong, dan Kecamatan Semanu.

Nomor resi JNE tersebut biasa dia baru bisa dicek status pengiriman 24 jam setelah nota e-consignment Note diserahkan kepada pihak pengirim.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Gunung Kidul.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Input Nomor Resi
Input Nomor Resi

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail
Detail

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Gunung Kidul

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Gunung Kidul.

Jadi itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman Kabupaten Gunung Kidul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.




1 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Gunung Kidul"

  1. Segera bergabung dan bermain dengan kami hanya di Saranapelangi dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Saranapelangi Menyediakan :
    *7 Games 1 User ID
    *Bonus Turnover 0.3%-0.5% Dibagikan Setiap Harinya
    *Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    *Minimal Deposit & Withdraw : 20.000

    Info Lebih Lanjut :
    - Website : saranapelangi[.]link
    - BBM : 2B47BB9C
    - Line : csnini
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599

    BalasHapus