wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Magelang

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Magelang
Resi JNE Kiriman Kota Magelang

Bagi masyarakat yang berdomisili di kota Magelang provinsi Jawa Tengah mungkin saat ini sedang mengirim paket barang maupun dokumen menggunakan jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau sedang menunggu paket kiriman tidak perlu terlalu cemas karena status pengirimannya Bisa dicek atau dilacak.

Cara melacak kiriman JNE desa dengan memanfaatkan nomor resi yang diberikan oleh petugas dalam bentuk lembaran nota e-Consignment Note. Ini juga berlaku untuk padamu JNE wilayah kota Magelang.

Layanan JNE wilayah kota Magelang sudah mencakup Kota Magelang Tengah Magelang Utara, Magelang Selatan, Kelurahan Salaman, Bandongan, Windusari, Kaliangkrik, Tempuran, Kajoran, Mertoyudan, Candimulyo, Tegalrejo, Kelurahan Pakis, Ngablak, Secang, dan Kelurahan Grabag.

Selalu diperhatikan nomor resi JNE baru bisa dicek untuk melacak kiriman biasanya Butuh Waktu 24 jam terhitung sejak lembaran nota e-consignment Note diserahkan.

Berikut ini cara cek nomor resi pengiriman JNE baik untuk paket OKE, REG maupun YES dari Kota Magelang.

Pertama Silahkan buka website resmi JNE di halaman www.jne.co.id selanjutnya perhatikan pada kolom "Trace dan Tracking" masukkan nomor resi di dalam kolom kemudian tekan tombol "Tracking" selanjutnya masukkan kode keamanan. Dilanjutkan kembali pencet "Tracking"

Input Nomor Resi
Input Nomor Resi

Apabila nomor resi tersebut bisa dilacak atau ditemukan kita akan ditampilkan ulasan singkat seperti pada gambar dibawah.

Hasil Pencarian
Hasil Pencarian

Untuk informasi status pengiriman paket silahkan klik nomor resi atau No. AWB maka detail lengkap status pengiriman paket akan ditampilkan mulai dari nama pengirim dan nama penerima termasuk kota tujuan.

Detail
Detail

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Cabang JNE Magelang

Jika membutuhkan informasi terkait nomor resi JNE bisa menghubungi pihak pengirim paket atau customer service JNE via sambungan telepon atau di kantor cabang JNE terdekat di Kota Magelang.

Jadi itulah cara cek nomor resi JNE kiriman Kota Magelang provinsi Jawa Tengah.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kota Magelang"

Posting Komentar