wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kabupaten Wonogiri

Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kabupaten Wonogiri
Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kabupaten Wonogiri

Kabupaten Wonogiri yang berada di kawasan provinsi Jawa Tengah merupakan daerah dengan aktivitas logistik masyarakat cukup tinggi menjadi penghubung dari Jawa Barat ke Jawa Timur. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) telah menempatkan jaringan kantor cabang di Kabupaten Wonogiri.

Layanan JNE di Kabupaten Wonogiri sudah mencakup kecamatan Wonogiri, kecamatan selogiri, kecamatan Wuryantoro, kecamatan Banjaran, kecamatan Eromoko. kecamatan Pracimantoro, kecamatan nguntoronadi, kecamatan Tirtomoyo, kecamatan Baturetno, kecamatan batuwarno, kecamatan giriwoyo, kecamatan Karang Tengah, kecamatan giritontro, kecamatan paranggupito, kecamatan Ngadirojo, kecamatan Sidoharjo, kecamatan Girimarto, kecamatan Jatisrono.

Termasuk kecamatan Jatiroto, Jatipurno, slogohimo, kecamatan Purwantoro, kecamatan Kismantoro, Kecamatan Bulukerto, dan kecamatan puhpelem.

Masyarakat bisa memanfaatkan keberadaan jaringan kantor cabang jNE wonogiri untuk mengirim paket ke kota lainnya termasuk mendapatkan layanan non ekspedisi seperti transfer uang. Dan pastinya menerima paket dari kota lain yang nantinya diantar langsung oleh kurir JNE.

Jam operasional kantor JNE Kabupaten Wonogiri buka mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan jam jam 08.00 malam waktu setempat. Operasional dari hari Senin sampai dengan Sabtu untuk hari Minggu buka setengah hari sedangkan tanggal merah libur nasional dan hari besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang JNE di Kabupaten Wonogiri:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Wonogiri
Alamat: Jl. A. Yani No. 17, Sabggrahan, Giripurwo, Kec. Wonogiri, Jawa Tengah, 57612.
Telepon: (0273) 325421

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE kiriman Kabupaten Wonogiri

Itu adalah daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE yang berlokasi di Kabupaten Wonogiri provinsi Jawa Tengah.




0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE Kabupaten Wonogiri"

Posting Komentar