wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Wonogiri

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Wonogiri
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Wonogiri

Setiap paket maupun dokumen yang kita kirim menggunakan jasa ekspedisi dari perusahaan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan selamat tercover jaringan JNE. Tentu saja Ini berlaku skala nasional baik Putra maupun di jajaran Kabupaten termasuk Kabupaten Wonogiri yang berada di provinsi Jawa Tengah.

Layanan jNE Wonogiri mencakup pengiriman paket barang maupun dokumen serta layanan finansial yaitu kirim uang. Di Kabupaten Wonogiri JNE telah menempatkan jaringan kantor cabang.

Layanan JNE di Kabupaten Wonogiri sudah mencakup kecamatan Wonogiri, kecamatan selogiri, kecamatan Wuryantoro, kecamatan Banjaran, kecamatan Eromoko. kecamatan Pracimantoro, kecamatan nguntoronadi, kecamatan Tirtomoyo, kecamatan Baturetno, kecamatan batuwarno, kecamatan giriwoyo, kecamatan Karang Tengah, kecamatan giritontro, kecamatan paranggupito, kecamatan Ngadirojo, kecamatan Sidoharjo, kecamatan Girimarto, kecamatan Jatisrono.

Termasuk kecamatan Jatiroto, Jatipurno, slogohimo, kecamatan Purwantoro, kecamatan Kismantoro, Kecamatan Bulukerto, dan kecamatan puhpelem.

Meskipun skema pengiriman paket diantar langsung oleh kurir JNE, namun jika customer ingin mengambil paket tersebut bisa dilakukan di kantor JNE Wonogiri terdekat.

Cara ambil paket kiriman di kantor JNE di Wonogiri cukup mudah pertama cek nomor resi kiriman untuk memastikan barang ataupun dokumen telah berada di regional Wonogiri. Selanjutnya bisa menghubungi kontak center JNE Pusat atau Kantor Wilayah JNE Wonogiri untuk konfirmasi bahwa anda sebagai pelanggan akan mengambil langsung paket tersebut di kantor terdekat.

Berikutnya silahkan menuju ke kantor JNE Dimana Paket tersebut di handle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri sesuai dengan detail penerima paket. Petugas JNE akan memverifikasi data apabila valid paket diserahkan dan customer diminta untuk tanda tangan sebagai bukti serah terima.

Sebelum membuka pulang peta tersebut periksa terlebih dahulu untuk memastikan isi di dalamnya sesuai dan tidak terjadi kerusakan, bila itu terjadi customer bisa langsung mengajukan ke lain yang nantinya diteruskan ke JNE Pusat.

Berikut ini daftar kantor JNE Kabupaten Wonogiri:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE Wonogiri
Alamat: Jl. A. Yani No. 17, Sabggrahan, Giripurwo, Kec. Wonogiri, Jawa Tengah, 57612.
Telepon: (0273) 325421

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi JNE kiriman Kabupaten Wonogiri

Jadi itulah tempat dan cara ambil paket kiriman JNE di Kabupaten Wonogiri.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Wonogiri"

Posting Komentar