wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat Cara Ambil Paket JNE Kabupaten Langkat

Tempat Cara Ambil Paket JNE Kabupaten Langkat
Tempat Cara Ambil Paket JNE Kabupaten Langkat

Untuk paket barang juga dokumen yang kita kirim menggunakan jasa ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan baik itu rumah ataupun kantor tempat pelanggan bekerja. Ini berlaku untuk seluruh customer JNE termasuk yang berada di Kabupaten Langkat.

Inilah Mengapa penting sekali pihak pengirim wajib mencantumkan detail kontak penerima paket dengan jelas mulai dari nama, alamat lengkap tujuan, dan nomor telepon sebagai kontak yang bisa dihubungi sewaktu-waktu.

Namun demikian customer tetap memiliki opsi bisa mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor cabang JNE Kabupaten Langkat. Namun sebelumnya pihak penerima wajib melakukan tracking atau lacak paket kiriman dengan memanfaatkan nomor resi JNE memastikan paket lah berada di kantor JNE Kabupaten Langkat, selanjutnya Silahkan hubungi kantor JNE setempat di mana paket di handle konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Sesampai di kantor cabang JNE Kabupaten Langkat tempat paket berada Tunjukkan nomor resi JNE dan kartu identitas diri, apabila data sesuai petugas JNE menyerahkan paket dan meminta tanda tangan sebagai bukti serah terima. Pastikan cek terlebih dahulu isi di dalam paket sebelum membawa pulang pastikan sesuai dan tidak terjadi kerusakan, jika terjadi kerusakan kacamata bisa langsung mengajukan komplain.

Yang perlu diperhatikan kantor cabang JNE Kabupaten Langkat memiliki jam operasional dan hari kerja. Jadi pastikan datang sebelum mendekati jam tutup.

Berikut ini adalah daftar kantor JNE Kabupaten Langkat:

JNE Pusat - (021) 29278888

JNE TANJUNG PURA
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.72, Pekan Tj. Pura, Tj. Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20853.
Jam buka: 08.00–18.00

JNE Sub Agen Stabat
Alamat: Jl. Zainul Arifin No. 3C, Langkat (Stabat), North Sumatra 22564.
Telepon: (021) 29278888

JNE CABANG LANGKAT(Kantor Perwakilan Stabat)
Alamat: SPBU, Jl. Jend. Sudirman No.Depan, Perdamaian, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20811.
Telepon: 0853-1296-8913

Baca juga: Cara Cek nomor Resi JNE Kiriman Langkat

Idul Adha dan cara ambil paket kiriman JNE Kabupaten Langkat.




0 Response to "Tempat Cara Ambil Paket JNE Kabupaten Langkat"

Posting Komentar