wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Padang Sidempuan

Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Padang Sidempuan
Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Padang Sidempuan

Masyarakat di Kota Padang Sidempuan bisa menikmati layanan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) untuk mengirim paket ke berbagai kota di Indonesia termasuk ekspor ke luar negeri. Masing-masing paket yang dikirim akan dikenakan ongkos kirim atau biaya sesuai dengan jenis paket kiriman begitu juga dengan berat dan rute tujuan paket.

Layanan pelanggan jNE di Kota Padang Sidempuan mencakup , Kecamatan Padang Sidempuan Utara Padang Sidempuan Selatan , Kecamatan Padang Sidempuan batunadua , Kecamatan Padang Sidempuan angkola Julu , Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara.

Saat ini JNE Kota Padang Sidempuan menyediakan beberapa jenis kiriman mulai dari paket JNE Oke, REG, dan paket YES, di mana masing-masing jenis paket kiriman memiliki waktu estimasi sampai ke tujuan berbeda.

Cara cek ongkir (ongkos kirim) JNE dari Kota Padang Sidempuan ke seluruh Indonesia bisa melalui website resmi JNE www.jne.co.id.

Menu Cek Ongkir JNE
Menu Cek Ongkir JNE

Atau bisa juga lebih mudah melalui fitur cek ongkir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan detail kota asal dan detail kota tujuan, selanjutnya isi perkiraan berat paket, lalu pada bagian kurir pilih "Jalur Nugraha Ekakurir".

Terakhir tekan "Cek Ongkir" maka hasilnya akan ditampilkan di bawahnya. Di sana tertera jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ke alamat tujuan, dan ada ongkos kirim.

Apabila ternyata nomor resi tidak ditemukan atau tidak bisa dilacak kemungkinan nomor tersebut salah atau belum masuk ke dalam database server JNE.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor JNE kota Padang Sidempuan

Itulah cara cek ongkir JNE dari Kota Padang Sidempuan ke seluruh Indonesia.




0 Response to "Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Padang Sidempuan"

Posting Komentar