wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Padang Sidempuan

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Padang Sidempuan
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Padang Sidempuan

Paket barang dan dokumen yang kita kirim melalui jasa ekspedisi logistik PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE termasuk paket yang menuju kota padangsidempuan di provinsi Sumatera Utara.

Layanan pelanggan jNE di Kota Padang Sidempuan mencakup , Kecamatan Padang Sidempuan Utara Padang Sidempuan Selatan , Kecamatan Padang Sidempuan batunadua , Kecamatan Padang Sidempuan angkola Julu , Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara.

Customer juga memiliki opsi mengambil sendiri Paket kiriman tersebut langsung di kantor JNE Kota Padang Sidempuan. Cara ambil paket kiriman JNE Kota Padang Sidempuan sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kota Padang Sidempuan, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kota Padang Sidempuan konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kota Padang Sidempuan dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kota Padang Sidempuan.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kota Padang Sidempuan:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE Kota Padang Sidempuan
Alamat: Jl. Imam Bonjol No.123, Wek V, Padangsidimpuan Sel., Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara 22718.
Jam buka: 09.00–18.00
Telepon: 0812-6636-023

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kota Padang Sidempuan

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kota Padang Sidempuan.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kota Padang Sidempuan"

Posting Komentar