wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Aceh Selatan

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Aceh Selatan
Nomor Resi JNE

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Aceh Selatan - PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) selaku perusahaan jasa ekspedisi logistik menawarkan fitur besi yaitu customer bisa melakukan tracking atau melacak status pengiriman paket dengan memanfaatkan nomor resi JNE. Ini berlaku untuk kiriman dari kabupaten Aceh Selatan provinsi Nanggroe Aceh Darussalam maupun yang akan menuju ke sana.

Layanan pengiriman paket di Kabupaten Aceh Selatan mencakup, Kecamatan Tapaktuan, Kecamatan samadua, Kecamatan Sawang, Kecamatan, Kecamatan pasie raja, Kecamatan Meukek, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kecamatan Labuhan Haji Timur, Kecamatan Labuhan Haji, Kecamatan kluet Utara, Kecamatan kluet Selatan, Kecamatan kluet Timur, Kecamatan kluet Tengah, Kecamatan bakongan, Kecamatan bakongan Timur, Kecamatan Kota bahagia, Kecamatan Trumon Tengah, Kecamatan Trumon Timur, Kecamatan Trumon.

Nomor resi JNE tercetak tebal di nota pengiriman (e-Consigment Note) diserahkan oleh petugas ketika serah terima paket di kantor JNE atau agen JNE Aceh Selatan. Nomor resi ini biasanya baru dilacak membutuhkan waktu setidaknya 24 jam karena harus terinput dan dibaca oleh sistem terlebih dahulu.

Berikut ini cara cek nomor Resi JNE kiriman Aceh Selatan baik paket akan menuju ke sana maupun dikirim dari regional tersebut:

Bersama kita bisa lacak paket langsung di website resmi JNE yaitu www.jne.co.id pada menu "Lacak kiriman".

Cek Resi JNE
Cek Resi JNE

Atau gunakan cara yang lebih sederhana melalui fitur lacak paket di bawah postingan ini, tinggal pilih kurir "Jalur Nugraha Ekakurir" lalu masukkan nomor resi JNE kemudian process. Hasil tracking dari nomor resi tersebut akan ditampilkan di bawahnya.

Jika Hasil tidak ditemukan ada kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak sesuai atau tidak valid, bisa juga karena belum terinput di server JNE. Sebaiknya hubungi pihak pengirim minta nomor resi yang valid, untuk informasi lebih detail bisa menghubungi layanan contact center JNE.

Baca juga: Apakah JNE Bisa Bayar Ditempat COD?

Itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman dari Kabupaten Aceh Selatan baik paket yang menuju ke wilayah tersebut ataupun yang dikirim ke kota lainnya.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Aceh Selatan"

Posting Komentar