wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Nagan Raya

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Nagan Raya
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Nagan Raya - Perusahaan jasa ekspedisi logistik PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang beroperasi di Kabupaten Nagan Raya provinsi Nanggroe Aceh Darussalam akan langsung mengantarkan paket kiriman ke alamat tujuan sesuai dengan desain penerima paket melalui kurir JNE.

Layanan pengiriman paket JNE di Kabupaten Nagan Raya mencakup, Kecamatan tadu Raya, Kecamatan Kuala, Kecamatan Kuala pesisir, Kecamatan Darul Makmur, Kecamatan tripa Makmur, Kecamatan seunagan, Kecamatan seunagan Timur, Kecamatan Suka makmue, Kecamatan Beutong, Kecamatan beutong ateuh banggalang.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakai tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Nagan Raya sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Nagan Raya, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Nagan Raya konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Nagan Raya dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Nagan Raya.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini lokasi alamat kantor JNE Kab Nagan Raya:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email: customercare@jne.co.id

JNE Simpang Peut
Alamat: Simpang Peut, Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.
Telepon: 0852-7086-6873

JNE Sub Agen Alue Bilie
Alamat: Sukaraja, Kec. Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh 23662.
Telepon: 0811-6886-121

Baca juga: Cek Ongkir JNE Kiriman Dari Kab Nagan Raya

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Nagan Raya.




1 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Nagan Raya"