wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Aceh Timur

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Aceh Timur
Nomor Resi JNE

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Aceh Timur - Untuk layanan pengiriman paket barang maupun dokumen menggunakan jasa ekspedisi logistik PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dari Kabupaten Aceh Timur menuju ke kota dan daerah lainnya di Indonesia bisa di tracking ada di lacak status pengiriman dengan memanfaatkan nomor resi JNE.

Layanan pengiriman paket JNE di Kabupaten Aceh Timur mencakup, Kecamatan birem bayeun, Kecamatan Rantau selamat, Kecamatan peureulak Timur, Kecamatan peureulak, Kecamatan Ranto peureulak, Kecamatan peureulak Barat, Kecamatan Idi tunong, Kecamatan peudawa, Kecamatan Darul Falah, Kecamatan Idi rayeuk, Kecamatan Darul aman, Kecamatan Darul Ihsan.

Dan Kecamatan Nurussalam, Kecamatan Idi Timur, Kecamatan julok, Kecamatan Indra Makmur, Kecamatan madat, Kecamatan Simpang Ulim, Kecamatan Pante bidari, Kecamatan Sungai Raya, Kecamatan Banda alam, Kecamatan serba jadi, Kecamatan peunaron.

Nomor resi JNE tercetak tebal di nota pengiriman (e-Consigment Note) diserahkan oleh petugas ketika serah terima paket di kantor JNE atau agen JNE Aceh Timur. Nomor resi ini biasanya baru dilacak membutuhkan waktu setidaknya 24 jam karena harus terinput dan dibaca oleh sistem terlebih dahulu.

Berikut ini cara cek nomor Resi JNE kiriman Aceh Timur baik paket akan menuju ke sana maupun dikirim dari regional tersebut:

Bersama kita bisa lacak paket langsung di website resmi JNE yaitu www.jne.co.id pada menu "Lacak kiriman".

Cek Resi JNE
Cek Resi JNE

Atau gunakan cara yang lebih sederhana melalui fitur lacak paket di bawah postingan ini, tinggal pilih kurir "Jalur Nugraha Ekakurir" lalu masukkan nomor resi JNE kemudian process. Hasil tracking dari nomor resi tersebut akan ditampilkan di bawahnya.

Jika Hasil tidak ditemukan ada kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak sesuai atau tidak valid, bisa juga karena belum terinput di server JNE. Sebaiknya hubungi pihak pengirim minta nomor resi yang valid, untuk informasi lebih detail bisa menghubungi layanan contact center JNE.

Baca juga: Cantumkan Kode Pos Kirim Dengan JNE Bisa Lebih Cepat

Itulah cara cek nomor Resi JNE kiriman dari Kabupaten Aceh Timur baik paket yang menuju ke wilayah tersebut ataupun yang dikirim ke kota lainnya.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Aceh Timur"

Posting Komentar