wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Rokan Hulu

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Rokan Hulu
Nomor Resi JNE

Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Rokan hulu - PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) memberikan fitur basic untuk setiap paket kiriman baik dari Kabupaten Rokan hulu maupun yang akan menuju wilayah tersebut dengan memanfaatkan nomor resi Kasdam baru bisa melacak status kiriman.

Pengiriman paket oleh JNE di Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau mencakup, Kecamatan Kabun, Kecamatan Tandun, Kecamatan Ujung Batu, Kecamatan pendalian IV Koto, Kecamatan Rokan IV Koto, Kecamatan Kunto Darussalam, Kecamatan pagaran tapah Darussalam, Kecamatan rambah, Kecamatan Bangun purba, Kecamatan rambah Hilir, Kecamatan Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai, Kecamatan kepenuhan, Kecamatan kepenuhan Hulu, Kecamatan Bonai Darussalam, Kecamatan Rambah Samo.

Nomor resi JNE tercetak tebal di nota pengiriman (e-Consigment Note) diserahkan oleh petugas ketika serah terima paket di kantor JNE atau agen JNE. Nomor resi ini biasanya baru dilacak membutuhkan waktu setidaknya 24 jam karena harus terinput dan dibaca oleh sistem terlebih dahulu.

Berikut ini cara cek nomor Resi JNE kiriman Rokan hulu baik paket akan menuju ke sana maupun dikirim dari regional tersebut:

Bersama kita bisa lacak paket langsung di website resmi JNE yaitu www.jne.co.id pada menu "Lacak kiriman".

Cek Resi JNE
Cek Resi JNE

Atau gunakan cara yang lebih sederhana melalui fitur lacak paket di bawah postingan ini, tinggal pilih kurir "Jalur Nugraha Ekakurir" lalu masukkan nomor resi JNE kemudian process. Hasil tracking dari nomor resi tersebut akan ditampilkan di bawahnya.

Jika hasil tidak ditemukan ada kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak sesuai atau tidak valid, bisa juga karena belum terinput di server JNE. Sebaiknya hubungi pihak pengirim minta nomor resi yang valid, untuk informasi lebih detail bisa menghubungi layanan contact center JNE.

Baca juga: Galungan &:Kuningan Apakah Kantor JNE Buka atau Tutup?

Itulah cara cek nomor resi JNE kiriman dari Kabupaten Rokan hulu baik paket yang menuju ke wilayah tersebut ataupun yang dikirim ke kota lainnya.




0 Response to "Cara Cek Nomor Resi JNE Kiriman Kab Rokan Hulu"

Posting Komentar