wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Rokan Hilir

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Rokan Hilir
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Rokan Hilir - Paket yang dikirim ke kabupaten Rokan Hilir menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Pengiriman paket JNE di kabupaten Kepulauan Rokan Hilir Provinsi Riau mencakup Kecamatan Kepulauan Rokan Hilir, Kecamatan bantan, Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Siak kecil, Kecamatan Rupat, Kecamatan Rupat Utara, Kecamatan pinggir, Kecamatan Mandau.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Rokan Hilir sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Rokan Hilir, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Rokan Hilir konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Rokan Hilir dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Rokan Hilir.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor JNE Kabupaten Rokan Hilir:

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

JNE SELATPANJANG
Alamat: Jl. Siak No.29C, Selat Panjang Kota, Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.
Jam: 08.00–16.00

Baca juga: Imlek 2021 Kantor JNE Buka atau Tutup?

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Rokan Hilir.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Rokan Hilir"

Posting Komentar