wdcfawqafwef

Lacak Paket & Cek Ongkir JNE di Bagian Bawah Postingan!

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Kepulauan Anambas

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Kepulauan Anambas
Paket Kiriman JNE

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Kepulauan Anambas - Paket yang dikirim ke kabupaten Kepulauan Anambas menggunakan jasa ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) nantinya akan diantar langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan.

Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas provinsi Kepulauan Riau bisa memanfaatkan layanan JNE untuk pengiriman paket barang yang mencakup, Kecamatan Siantan Tengah, Kecamatan palmatak, Kecamatan Siantan Selatan, Kecamatan Siantan Timur, Kecamatan Siantan, Kecamatan Jeaja, Kecamatan jemaja Timur.

Namun demikian pelanggan bisa juga mengambil langsung pakat tersebut di kantor cabang JNE setempat.

Cara ambil paket kiriman JNE Kab Kepulauan Anambas sangat mudah pertama cek nomor resi untuk memastikan paket telah berada di regional Kab Kepulauan Anambas, kemudian hubungi JNE Pusat atau kantor di Kab Kepulauan Anambas konfirmasi bahwa anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Silahkan datang ke kantor cabang atau warehouse JNE Kab Kepulauan Anambas dimana paket tersebut dihandle, tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri apabila sesuai petugas akan menyerahkan paket. Periksa terlebih dahulu paket sebelum membawa pulang pastikan telah sesuai dan tidak terjadi kerusakan, apabila terjadi kerusakan customer bisa mengajukan klaim langsung di kantor JNE Kab Kepulauan Anambas.

Untuk mengambil paket kiriman JNE di kantor pastikan datang sebelum jam tutup biasanya operasional JNE buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat.

Saat ini jaringan kantor cabang JNE di Kab. Kepulauan Anambas belum terdaftar di sistem. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi contact center JNE di bawah::

JNE Pusat - (021) 29278888
Email. customercare@jne.co.id

Baca juga: Apakah Bisa Ganti Alamat Paket Sudah Dikirim JNE

Itulah tempat & cara ambil paket kiriman JNE Kab Kepulauan Anambas.




0 Response to "Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman JNE Kab Kepulauan Anambas"

Posting Komentar